+-+Pemberitahuan+-+

Bila foto-foto di sini terlihat kurang bagus, silakan klik di siniatau klik gambar yang anda inginkan untuk melihat gambar langsung dari sumbernya.

Sunday, August 9, 2009

Messi Tak Pedulikan Status Gaji Tertinggi

Ini dari gugling.com, kutipannya sebagai berikut,


Posted: 06 Aug 2009 05:53 PM PDT

Barcelona kini tengah mempersiapkan kontrak baru buat Lionel Messi. Pemain dengan gaji tertinggi di klub kemungkinan besar akan menjadi milik bintang asal Argentina ini.

Sadar rencana Blaugrana ini bisa menjadi bumerang bagi Messi, sang ayah langsung angkat bicara. Jorge Messi mengatakan apapun yang akan terjadi atau dilakukan Barca, Messi tetap akan menjadi pemain klub Katalunya itu.
'lionel messi
“Barcelona adalah tim milik Leo dan itulah kenyataannya. Semuanya berjalan baik, ada hubungan yang baik dengan klub dan tidak ada masalah,” ujar Jorge kepada Com Radio, Jumat, 7 Agustus 2009.

“Saya tahu mereka akan menghargai Messi karena mereka telah mengatakannya. Dia tidak gila dan terobsesi dengan itu,” tambahnya.

Ya, Barca memang berencana memperbarui kontrak Messi untuk menjadikannya sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Camp Nou setelah kedatangan Zlatan Ibrahimovic dari Inter Milan.

Dalam kesempatan itu, sang ayah juga sangat yakin jika Messi pantas memenangkan Ballon d’Or dan Pemain Terbaik Dunia. Peran vital Messi saat Barcelona merengkuh gelar treble menjadi alasannya.

“Kami percaya dia dapat memenangkannya tapi penghargaan itu dipengaruhi keputusan orang lain,” pungkas Jorge.

No comments:

Post a Comment