+-+Pemberitahuan+-+

Bila foto-foto di sini terlihat kurang bagus, silakan klik di siniatau klik gambar yang anda inginkan untuk melihat gambar langsung dari sumbernya.

Thursday, August 6, 2009

Mbah Surip Meninggal Dunia

Ini dari gugling.com, kutipannya sebagai berikut,

Posted: 03 Aug 2009 10:25 PM PDT

Jakarta - Mbah Surip dengan begitu cepat terkenal dengan tembang “Tak Gendong”. Dari seorang gelandangan yang tak dikenal orang, tiba-tiba menjadi selebritis dengan kekayaan terakhir tercatat Rp 82 miliar. Namun tiba-tiba Tuhan dengan cepat memangggil mbah surip yang tengah berada di puncak ketenarannya. Kematian memang tak dapat diduga.

mbah surip meninggal

Laki-laki yang menggelandangan di ibukota dengan mimpi terakhirnya ingin mempunyai sebuah helikopter ini menghembuskan nafasnya pada hari Selasa (4/8) pukul 10.30 WIB. Nyawa Mbah Surip tidak bisa terselamatkan oleh dokter di RS Pusdikkes, Jakarta Timur. Penyanyi lagu ‘Tak Gendong’ itu telah meninggal saat tiba di rumah sakit tersebut.

Menurut informasi, mbah Surip di bawa ke RS Pusdikkes, Jakarta Timur. “Meninggal pukul 10.30 WIB. Dibawa ke sini sudah meninggal,” kata Ibu Omega, bagian rekap medis di RS Pusdikkes, Jakarta Timur. Belum jelas Mbah Surip meninggal karena penyakit apa. Dia meninggalkan 4 anak dan 4 cucu setelah 26 tahun menduda.

“Jadi pas tiba di sini sudah tidak bernyawa, sudah meninggal,” kata Mega, petugas RS Pusdikkes kepada detikcom, Selasa (4/8/2009).

Hingga kini penyebab meninggalnya mbah surip masih belum diketahui. Padahal di Bulan Ramadhan ini, Mbah Surip penuh dengan kejutan. Setelah mengumumkan akan menciptakan lagu anak-anak, penyanyi bernama asli Urip Aryanto ini mendadak mengaku sudah menyiapkan lagu khusus menyambut bulan Ramadhan.

No comments:

Post a Comment