+-+Pemberitahuan+-+

Bila foto-foto di sini terlihat kurang bagus, silakan klik di siniatau klik gambar yang anda inginkan untuk melihat gambar langsung dari sumbernya.

Monday, July 20, 2009

Video Ledakan di Mega Kuningan Jakarta

Posted: 16 Jul 2009 08:44 PM PDT

Berikut kami sajikan video seputar peristiwa ledakan di Mega Kuningan Jakarta pagi tadi, 17 Juli 2009. Kami temukan video berdurasi singkat ini di YouTube.

Kumpulan Foto-foto Ledakan di Mega Kuningan Jakarta

Posted: 16 Jul 2009 08:35 PM PDT
Bagi Anda yang ingin mengetahui peristiwa terjadinya ledakan di Jakarta pagi ini (17 Juli 2009) yang terjadi di hotel Ritz Carlton dan JW Marriot Jakarta, gugling.com selaku portal berita teraktual dan terpercaya menyajikan kumpulan foto-foto ledakan tersebut.



Simak foto-fotonya:








Turut berduka cita bagi para keluarga korban.





Ledakan di Jakarta serang 2 Hotel Sekaligus
Posted: 16 Jul 2009 08:12 PM PDT




Indonesia kembali berduka - Lingkar Mega Kuningan tepatnya di Jakarta Selatan pagi hari ini diterpa ledakan bom. Berdasarkan informasi yang diterima TMC Polda Metro, Jumat (17/7/2009), menurut salah seorang pekerja yang berada di lokasi, ledakan terdengar dari belakang Hotel JW Marriot.

Asap juga terlihat membumbung tebal di lokasi tersebut. Sementara dikabarkan ledakan yang sama juga terdengar di Hotel Ritz Carlton. Para pegawai yang berlokasi di area Mega Kuningan saat ini berada di luar gedung masing-masing untuk menyelamatkan diri.

Ledakan di Jakarta

Ledakan di Jakarta

Hingga berita ini ditulis, belum ada informasi yang mendetail terkait ledakan yang membuat para pegawai di sekitar area tersebut berlarian ke luar. Sedangkan korban rata-rata adalah Warga Negara Asing (WNA).

Padahal Hotel Ritz Carlton menurut rencana akan menjadi tempat menginap bagi tim Manchester United saat bertandang ke Indonesia pada hari Minggu yang akan datang. Apakah murni kecelakaan atau karena ulah teroris?

No comments:

Post a Comment