+-+Pemberitahuan+-+

Bila foto-foto di sini terlihat kurang bagus, silakan klik di siniatau klik gambar yang anda inginkan untuk melihat gambar langsung dari sumbernya.

Thursday, July 30, 2009

Bikin Pengakuan di Buku, KD Bakal Ditahan Polisi


Ini dari gugling.com, kutipannya sebagai berikut,



Posted: 29 Jul 2009 06:22 PM PDT

Jakarta - Pengakuan jujur diva Krisdayanti dalam buku biografinya berjudul Catatan Hati Krisdayanti My Life, My Secret justru berbuah petaka. Dirinya terancam dipanggil polisi.

Setelah kasusnya digantung pihak kepolisian, rival KD, Roro Rachmawati bagai mendapat angin segar saat mengetahui KD meluncurkan buku Biografi. Pemilik yayasan baby sitter itu menjadikan buku tersebut sebagai barang bukti baru untuk memperkuat laporannya.

Krisdayanti my life my secret

Terlebih pengakuan pelantun Pilihlah Aku menyoal pernah memakai narkoba yang disoroti Roro. “Nanti saya akan bawa buku itu untuk melengkapi keterangan BAP. Mudah-mudahan Polda memahami statement KD yang membongkar rahasianya dan bisa mengambil kesimpulan menambah keterangan yang lebih mendalam,” kata Roro ditemui di kediamannya, Jalan Pinang Mas III, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (28/7).

Seperti diketahui, Roro tak terima atas tudingan KD yang mengatakan Roro melakukan perdagangan manusia kepada media massa. Roro pun melaporkan ibu dua anak itu ke Polda Metro Jaya dan dijerat pasal 310 KUHP atau pasal 335 KUHP tentang tindak pidana pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan.

“Yang saya tunggu-tunggu adalah ending dari polisi, dia harus minta maaf dan menjalani proses hukum. Saya berharap pihak kepolisian untuk menambah keterangan lebih dalam dan segera memanggil KD” harapnya

No comments:

Post a Comment