+-+Pemberitahuan+-+

Bila foto-foto di sini terlihat kurang bagus, silakan klik di siniatau klik gambar yang anda inginkan untuk melihat gambar langsung dari sumbernya.

Friday, July 24, 2009

Jasa Pembuatan Website di Bali


Ini dari gugling.com sebagai berikut:
Posted: 22 Jul 2009 08:56 AM PDT

Website sebagai sarana berbisnis maupun sekedar menampilkan galeri dari produk yang dijual, sudah menjadi tren baru di kalangan usahawan. Melirik pasar internet yang semakin berkembang, didukung dengan harga internet yang relatif terjangkau, membuat website merupakan salah satu pilihan tepat.

WeDouble merupakan situs yang bergerak di bidang jasa pembuatan website. Berlokasi di Bali, dengan customer service yang ramah, bukan tidak mungkin transaksi di luar Bali diabaikan. Sebenarnya situs yang bergerak di bidang pembuatan website dan toko online sudah sangat banyak, namun untuk customer service yang bagus, di Indonesia masih sedikit.

Sebagai situs yang bergerak di bidang jasa, tentunya yang diunggulkan adalah jasa servis yang diklaim memuaskan. Bahkan sebagai situs yang baru bergerak di bidang pembuatan website, WeDouble™ merupakan tim yang solid dan terpercaya. Simak saja portfolio yang menyajikan berbagai macam jenis website yang pernah dikerjakan, dan di maintenance hingga hari ini.

Soal harganya, situs unik ini memberikan penawaran harga yang fleksibel. Atau dengan kata lain sesuai dengan kantong Anda dan fitur website yang diinginkan. Asalkan data yang diberikan lengkap dan jelas, mereka mengklaim pengerjaan website tidak akan berlangsung lebih dari 7 hari kerja.

No comments:

Post a Comment