+-+Pemberitahuan+-+

Bila foto-foto di sini terlihat kurang bagus, silakan klik di siniatau klik gambar yang anda inginkan untuk melihat gambar langsung dari sumbernya.

Monday, July 20, 2009

Kasus Manohara Dilempar ke Polisi Diraja Malaysia

Berita ini dikirim oleh gugling.com, saya kutip sebagai berikut:

Posted: 17 Jun 2009 05:12 PM PDT

Model cantik Manohara Odelia Pinot kemarin kembali ke Mabes Polri guna melapor dan melengkapi laporan tentang dugaan penganiayaan yang dilakukan Tengku Fakhry, suaminya. Mano datang dengan ibunya ditemani empat kuasa hukumnya.

Mano berkata soal kasus yang menimpa dirinya, menurutnya kasus ini serius. “Banyak yang bilang Mano nggak serius dengan masalah ini. Tapi, Mano kan masih punya kehidupan yang lain. Seperti sekarang harusnya Mano ada syuting, tapi Mano sempetin untuk datang kesini”, beber gadis berusia 17 tahun tersebut.



Kedatangan Mano sekaligus menyerahkan bukti pertama ketika Manohara diperkosa pangeran Kelantan Malaysia, Tengku Fakhry. “Itu kejadiannya di kapal dan kita membawa tiket kapal tersebut. Nah, ini tercantum pada tanggal 16 November 2007″, kata Hotman Paris Hutapea pengacara Mano.

Mereka juga akan memberikan bukti berupa foto-foto di HP Mano. “Nanti juga akan ada tokoh dari Malaysia yang akan memfasilitasi karena kita akan fight dari mana aja”, tambah Hotman. Namun laporan tersebut ternyata kembali bertepuk tangan. Mabes Polri menganjurkan Manohara agar melaporkan kasusnya ke Polisi Diraja Malaysia. Polri akan bekerja sama dengan polisi Malaysia dalam kasus tersebut.

“Seharusnya Mano ke sana karena dia harus memberikan keterangannya. Kejadian dia disayat-sayat kan disana”, ujar Direktur I Kantramas Berskrim Mabes Polri Brigjen Pol Bachtiar Tambunan di Mabes Polri kemarin. Bachtiar juga mengutarakan bahwa Polri telah menerima laporan Mano. Visum bukti penganiayaan juga diminta, semua bukti yang diberikan oleh pihak Manohara juga sudah diterima penyidik.

Bachri menambahkan, “Hasil visum tadi itu bahan untuk kita koordinasi dengan police to police. Tapi kalau Mano tidak mau lapor bagaimana? Yang jelas disana juga mau diproses”.

No comments:

Post a Comment