+-+Pemberitahuan+-+

Bila foto-foto di sini terlihat kurang bagus, silakan klik di siniatau klik gambar yang anda inginkan untuk melihat gambar langsung dari sumbernya.

Monday, February 8, 2010

Apa Ciri Garansi BlackBerry?

Ini dari gugling.com, kutipannya sebagai berikut,


Posted: 06 Feb 2010 07:23 AM PST

Membeli BlackBerry tidak semudah membeli handphone seperti Nokia misalnya. Selain blackberry onix,onixharganya yang kelewat tinggi, ketidaktersediaan dealer resmi di Indonesia merupakan kendala utama dalam mendapatkan garansi yang bisa dipercaya.

GARANSI RESMI
1. BlackBerry bergaransi resmi hanya diberikan oleh operator lokal
2. BlackBerry bergaransi resmi memiliki logo operator lokal pada body Blackberry, layar utama BlackBerry, maupun pada kartu garansiblackberry
3. Produsen BlackBerry yaitu RIM tidak pernah menjual langsung BlackBerry kepada toko-toko penjual ponsel, namun dijual kepada operator lokal yang selanjutnya operator tersebut menunjuk pihak ke-3 sebagai distributor resmi.
4. Garansi Melingkupi Jaminan Service dan SparePart
5. BlackBerry ini hanya dapat menerima SIMCard operator yang memberikan garansi

GARANSI DISTRIBUTOR
1. Merupakan BlackBerry tidak resmi yang membayar pajak kepada DirJenPosTel (Stiker DJPT)
2. Logo yang tertera pada BlackBerry adalah logo operator luar ataupun kosong tanpa logo
3. Garansi Melingkupi Jaminan Service dan Sparepart
4. BlackBerry ini sudah dapat menerima SIMCard operator manapun karena distributor membeli UNLOCK CODE dari operator asal atau membuka UNLOCK CODE dengan cara tertentu

GARANSI TOKO
1. Merupakan BlackBerry tidak resmi (Ilegal)
2. Logo yang tertera pada BlackBerry adalah logo operator luar ataupun kososong tanpa logo
3. Garansi sesuai dengan perjanjian dengan toko dimana Anda membelinya biasanya antara 3 hari sampai dengan 3 minggu.

Pelajari garansi nya sebelum membeli, keputusan yang bijaksana bukan :)

No comments:

Post a Comment