+-+Pemberitahuan+-+

Bila foto-foto di sini terlihat kurang bagus, silakan klik di siniatau klik gambar yang anda inginkan untuk melihat gambar langsung dari sumbernya.

Tuesday, September 8, 2009

Segera Hadir BB Bold 9700 (Blackberry ONYX)

Ini dari gugling.com, kutipannya sebagai berikut,


Posted: 05 Sep 2009 05:28 PM PDT


Tidak berhenti hanya dengan kepuasan meraih hati pecinta gadget di tanah air dengan Javelin dan seri BB Bold nya, Perusahaan Blackberry kembali mengeluarkan versi baru yaitu Gemini dan Tour. (Mungkin ini merupakan tindak lanjut dari berita bahwa RIM selaku produsen Blackberry akan membuka cabang di Indonesia.)

Berhenti sampai disana? Kehadiran seri Blackberry terbaru yang diberi nama BB ONYX tentu saja secara tegas menjawab: “Tidak!” Meski bentuk BB seri terbaru ini mirip dengan BB Tour, namun jelas terlihat perbedaannya pada foto di atas.

Dan spesifikasinya adalah:

* 3G device -- GSM/GPRS/EDGE/UMTS (Bands: 850, 900, 1800, 1900)
* 480 by 360 display, beveled edges
* 256 megabytes of internal memory (same as Curve 8900, 8520)
* 1550mAh M-S1 battery (same as Bold)
* 3.2 megapixel camera, with flash and auto focus
* Processor: Not 100% sure actually, but am hearing its a Tavor processor that may be running even a bit quicker than the Bold’s 624MHz processor (definitely seems snappy)
* GPS, WiFi (UMA capable but we’ll see what happens there), and all the normal stuff you’d expect on a BlackBerry smartphone

Video hasil kamera 3,2 megapixel dengan flash dan auto focus:

Konsep BB seri terbaru ini pada konsepnya masih memakai trackball. Untuk baterai, ONYX menggunakan baterai yang sama dengan BB tipe 9000. Bagi Anda yang berdomisili di Bali, bisa bergabung dengan komunitas pengguna Blackberry di Bali.

No comments:

Post a Comment