+-+Pemberitahuan+-+

Bila foto-foto di sini terlihat kurang bagus, silakan klik di siniatau klik gambar yang anda inginkan untuk melihat gambar langsung dari sumbernya.

Thursday, January 7, 2010

Penampakan Bunda Maria Hebohkan Mesir

Ini dari gugling.com, kutipannya sebagai berikut,


Posted: 28 Dec 2009 05:12 PM PST

Penampakan Bunda Maria menjadikan Al-Warrak tujuan ziarah dadakan kaum kristiani Mesir. Mereka berharap bisa menuai berkah disana. Seperti apa kisahnya?

Tiap malam, ribuan umat kristiani Mesir yang sering disebut dengan kaum Kristen Koptik memadati Gereja Ortodoks St Mary’s dan halaman sekitarnya di Al-Warrak, pinggiran Kairo.

Para peziarah yang datang dari berbagai penjuru Mesir itu berharap bisa menyaksikan ibu Sang Juru Selamat dengan mata kepala sendiri, juga menuai berkah dari penampakan tersebut.

“Orang pertama yang menyaksikan penampakan itu justru seorang muslim. Dia merekam penampakan tersebut dengan kamera video dan menyebarluaskannya,” ujar Frater Fishay, salah seorang pendeta di Gereja Ortodoks tersebut.

Namun, kaum muslim menanggapi dingin penampakan tersebut. Mereka malah meyakini bahwa penampakan itu rekayasa belaka. “Seseorang sengaja menciptakan ilustrasi tersebut dengan menggunakan sinar laser,” ungkap seorang warga muslim.

No comments:

Post a Comment