+-+Pemberitahuan+-+

Bila foto-foto di sini terlihat kurang bagus, silakan klik di siniatau klik gambar yang anda inginkan untuk melihat gambar langsung dari sumbernya.

Sunday, January 10, 2010

Nexcom Luncurkan Ponsel QWERTY Tercanggih

Ini dari gugling.com, kutipannya sebagai berikut,


Posted: 08 Jan 2010 08:27 PM PST

Nexom menyambut tahun 2010 ini dengan dua tipe ponsel yang menggiurkan. Ini merupakan solusi murah bagi yang ingin merasakan ponsel layaknya BlackBerry yang berharga mahal.

Di kelas Rp 1 jutaan, Nexcom mengeluarkan tipe NC963 yang merupakan satu-satunya ponsel QWERTY soft-pad dengan fitur video call. Dilengkapi pula dengan trackball dan dual on GSM.

Dilengkapi pula dengan dual kamera beresolusi 3,2 Megapixel yang ditambah dengan flash. Dimana nantinya foto hasil jepretan tersebut bisa dimunculkan setiap kali teman Anda menghubungi. Tersedia pula link ke Google, Yahoo Messenger, e-buddy dan Multiply. Warna yang tersedia saat ini adalah hitam, merah dan putih.

Di kelas Rp 500 ribuan, Nexcom menghadirkan tipe NC89. Ponsel yang membidik segmen kelas menengah ini memiliki kapasitas 500 nama di phonebook. Memiliki kemampuan blacklist nomor telepon yang tidak diinginkan.

Selain bluetooth, ponsel ini juga dilengkapi dengan radio FM, Mp3, MP4 dan kamera. Koneksi internet cepat plus link ke situs-situs jejaring sosial juga bisa Anda lakukan.

No comments:

Post a Comment