+-+Pemberitahuan+-+

Bila foto-foto di sini terlihat kurang bagus, silakan klik di siniatau klik gambar yang anda inginkan untuk melihat gambar langsung dari sumbernya.

Sunday, October 25, 2009

Penyanyi Dangdut Meggy Z Berpulang

Ini dari gugling.com, kutipannya sebagai berikut,


Posted: 21 Oct 2009 08:52 PM PDT

Dunia musik Tanah Air kembali berduka. Setelah kepergian Mbah Surip, kali ini kita kehilangan satu lagi sosok penyanyi dangdut legendaris: Meggy Z. Penyanyi dangdut yang tenar dengan tembang sakit gigi itu meninggal dunia Kamis dini hari sekitar pukul 00.50 WIB.

“Kondisinya dipastikan telah meninggal jam 00.50 WIB,” singkat Linda salah seorang suster di Rumah Sakit Bunda di Jalan Margonda, Depok, Kamis, (22/10/2009).

Lebih lanjut Linda menambahkan bahwa Meggy Z dibawa UGD RS Bunda sekira pukul 12.40 WIB. Linda menduga saat sampai di rumah sakit Meggy Z telah meninggal dunia.

“Tadi malam jam 12.40 WIB Meggy Z dibawa ke sini, pas di sini kondisinya sudah nggak ada,” jelasnya.

“Kita kehilangan seorang penyanyi bersuara merdu yang berdedikasi besar terhadap musik dangdut,” ucap Raja Dangdut, Rhoma Irama. Si Raja Dangdut berencana melayat ba’da Zuhur .

Saat-saat terakhir, Meggy Z didampingi istri dan anak-anaknya dan menurut penuturan keluarga, beliau memang sudah sakit sejak lama karena penyakit jantung.

Linda menyatakan kuat dugaan Meggy Z meninggal akibat serangan jantung. “Meggy Z diduga meninggal dunia karena penyakit jantung,” pungkasnya.

Awal mula Meggy Z terkenal adalah ketika ia membintangi sinetron Bulan Berkaca (TPI). Keberhasilan aktingnya dalam sinetron ini langsung menjadikannya pemeran utama dalam sinetron Jadi Pocong.

No comments:

Post a Comment