+-+Pemberitahuan+-+

Bila foto-foto di sini terlihat kurang bagus, silakan klik di siniatau klik gambar yang anda inginkan untuk melihat gambar langsung dari sumbernya.

Friday, December 4, 2009

Konser Rain di Mega Kuningan Jakarta

Ini dari gugling.com, kutipannya sebagai berikut,

Posted: 02 Dec 2009 07:44 AM PST

Rain, Sang Superstar Asia tiba di Indonesia. Penyanyi, model yang sekaligus aktor Korea Selatan itu akan menghibur para penggemarnya dalam rangkaian konser berjudul Rain Asia Tour Concert 2009.

Pertunjukan yang digelar pada 3 Desember 2009 besok akan bertempat di JITEC, Mangga Dua Square. “Ini kali pertama saya ke Indonesia. Senang sekali, sejak tahun lalu saya ingin datang ke sini, ” ujar Rain saat konferensi pers di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, kemarin (1/12).

Kedatangan Rain kali ini sesuai dengan namanya, yaitu di musim hujan. “Saya datang saat hujan. Kemana pun saya datang, tempatnya hujan. Mungkin karena nama saya memang hujan (Rain),” tambahnya.

Tiket pertunjukkan konser Rain dipatok harga mulai dari Rp 750ribu sampai dengan Rp3juta.

No comments:

Post a Comment